Tuesday, November 6, 2007

Untuk Tuhanku..

Maaf Tuhan,
hari ini aku mengingatMu karena dan ntah kenapa aku merasakan ketakutan yang amat teramat sangat.

Maaf Tuhan,
tadi pagi, kemarin, dua hari yang lalu, tiga hari yang lalu, dan selanjutnya yang lalu, aku jarang mengucap syukur.
Yang kulakukan hanya menggerutu.

Maaf Tuhan,
aku selalu mempertanyakan apakah aku pantas menghadapMu krn begitu banyak dosa yang telah kulakukan. Aku lupa bahwa kasihMu besar. Engkau selalu menungguku kembali.

Maaf Tuhan,
hari ini aku meragukan penyertaanMu. Kejadian tadi sore masih terngiang2 di benakku.
Aku takut.

Maaf Tuhan,
bodohnya aku ketika masih mencari tau kemana aku harus pergi saat aku bingung. Padahal Engkau dengan penuh setia, membuka lebar tanganmu untuk memelukku.

Maaf Tuhan,
FirmanMu tergeletak tak tersentuh, tak sedikitpun aku membuka. Sampai tadi ketika jantungku gedebak-gedebuk ga karuan.

Maaf Tuhan, maaf, maaf, maaf....

Dan sekarang aku lega.


Terimakasih Tuhan....

No comments: