Sunday, November 18, 2007

Aku sayang orang aneh itu...^^

Tadinya gw ga mau bikin tulisan kyk gini, krn takut pamali, ke depannya bkn kyk yg gw harapin. Tapi kata dy, kita harus lebih sering pake prinsip "sugesti", daripada "pamali" utk hal2 yg menurut kita positif.

Namanya Johan, dulu sih bukan apa2 buat gw, bahkan gw takut kalo dy nelfon. Gw dulu yang pendiam (knp byk yg ga percaya kalo gw dulu pendiam???!!!), dan dy yang brisikny amit2, bikin gw takut kalo ktemu dy. Orang yang cukup unik. Krn biasanya orang2 akan diam kalo ngerasa grogi, dy malah kebalikannya. Kalo uda grogi, he will never stop talking, bahkan kadang2 jadi hiperaktif. Aneh kan?Hahahaha...Jadi sometimes, org ga tau kalo sebenarny dy grogi.

Terhitung sejak 7-7-2007, sampe sekarang, udah sekitar 4 bulan lebih jadian ma ni orang aneh. Baru 4 bulanan, tapi udah kyk bertahun2. Hahahaha..koq malah jadi terkesan udah bosen ya?pdhal maksud gw bkn itu, mksd gw, dalam 4 bulan aj, kita udah bisa kenal satu sama lain, ga jaim2, udah kyk bertahun2 pacaran. Haih, knp jadi norsek kalimatnya??bodo ah.....

Lanjut.....

Udah lama jg sih gw ga pacaran, bisa dibilang trauma (ini kalo bicara soal gengsi dan sok laku), bisa jg krn gada yg mau (ini kalo bicara kenyataan). hahahaha...Jd agak2 gimanaaaaa gitu waktu jadian sm ni anak secara dy pemuja setia. bertahun2 gilaaaa...ngga nyangka ada yg menanti-nantikan gw sampe bertahun2 gitu..(haihhhh)...

Gw, tadinya, buat dy, terlalu cuek, emosian, apa2 dibawah marah, kasar, egois, manja (parrraahhh)
Dy, tadinya, buat gw, ga tegas, terlalu ngge-ngge, ga pedulian jg, kdg2 ide2 gilanya bikin gw ngerasa ni ank aga2 ga normal (hehehe..)
Krn gw sadar gw emg sangat keras kepala, gw perlu org yang bisa bikin gw respect sm dy. bkn yg cuman bisa manut sm omongan gw, ato mgkn marah2 tapi gw ga peduli.

n he found the way to change me. not change actually, coz for me, the most important thing in a relationship is that we can take each other as the way we are.
Cuman dy bisa bikin gw jadi lebih dewasa, ga manja, ga bergantung sm org lain, dan yang terutama ga cengeng...
Dy jg akhrny ngerti gw pgn apa, gw mau gmn, dy harus gmn, sampe hal yg bikin gw saluuuuttt bgt adalah niat dy utk belajar (rahasia lah ya belajar apa...^^)

sampe suatu saat ketika gw tanya perkembangan belajarnya jwbn dy kyk gn:
"Jo ga mau jalan ke depan syg, jo mau lompat, biar lebih jauh ke depan"

Hehe..Truly love him..

Skrg2 ini, kalo bisa dibilang, lg byk bgt mslh yg bikin pusing. mulai dari hal sepele sampe yg bikin pusing tujuh keliling.
Well, thank God i have him..
Ada aja hal2 baru yg dy bikin, n berhasil bikin gw ketawa, even di saat2 terberat sekalipun..

Satu hal yg bikin gw salut, tiap malem, dan tanpa bosen, dy nemenin gw sampe gw tidur. Dan bahkan ketika gw lupa doa, dy tetep berdoa, walopun begitu dy blg amin, gw tetep masih dlm posisi doa (baca:ketiduran, red.).
Dan ntah knp, walopun gw udah tidur, ni org aneh pasti tetep ngomong. ntah itu ngmg ttg sayangnya dy k gw, ntah itu ttg perasaan dy yg sedih nglyat kegiatan gw yg sptny sangat menyiksa gw, ato cuman cerita2 ga jelas, yg mgkn gw emg uda ga denger ap yg dy bilang, tapi alam bawah sadar gw pasti tau ap yg dy ceritain.

Byk hal yang bikin gw senyum bahkan ketawa, even dlm saat2 genting kyk gn.contohnya aj berbagai "jangan" di bawah ini:
Jgn pernah menghiperboliskan mslh sm ni orang aneh, krn dgn segala intograsi dan pertanyaannya, gw pasti malu sndiri krn hypotesa terbukti slh (huaaa skripsiiii!!!).
Jgn pernah sms dgn nada mellow yg terkesan sok puitis ato sinetronitis (radang sinetron), krn akan dibacakan dengan nada yg lebih menjijikkan yg hny bikin gw malu sm isi sms gw sendiri.
cth: kamu tu berubah..(huekz)
Jgn suruh ni orang aneh nyanyi, ato dy akan menggubah lirik lagu jadi lagu paling najong yg pernah lo denger.
Jgn bikin dy bete, ato dy hanya menjawab telfon lo dengan nada tuuuuuuuuuuuuuuuuuutttttttttttt (seperti nada memanggil, padahal sebenarnya udah diangkat, dan dampak negatifnya adalah pulsa lo abis!)
Jgn bohong, krn ntah kenapa, dan ntah ilham darimana, pasti cerita sebenarnya ato cerita yg ditutup-tutupin akan ketahuan dalam mimpinya (busseettt).

Oh ya, satu lagi,
Gw ga akan pernah bilang sakit ke dy kalo ga bener2 sakit, krn dampaknya akan sangat besar dan memalukan. Ini pernah terjadi bbrp kali.
Ni org aneh akn menghubungi semua tmn n sodara gw buat ngliat gw.
Bikin maluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu......................................................

Well, i miss him so much.
Lama sekali dy pulang.................................

2 comments:

Didik Wicaksono said...

Wah, kalo yang ini bener2 180 derajat dari pengalaman gw... hehehe...

Iya yah, cewe emang lebih demen sama cowo yg tegas. Hmm.. itu juga salah satu penyebabnya kenapa gw "fall-off" nya lebih cepet.

Baca postingan gw, Nes:
http://thefirewalker.blogspot.com/2007/11/firewalker-story-part-1.html

agNezMogiLa said...

Hehe, you must do better in da future ya wo...

Belajar sm eike sinih....

Masa lalu gw jg suram kq, but i learned sumthin from d past...

Mari woo...cari yg baruuu...yg lama jadiin pelajaran, ga perlu diinget2..hehehehe...

nb:postingan lo mengharukan...^^