Sunday, November 25, 2007

Aku senannnnnnnggg....^^

Waktu gw pasang status itu di YM, tiap org yg chat sm gw pasti nanya :
"Knp lo senang?"
"Knp tiba2 senang?"
"Senang knp nes?"
dst dst...

Pokokny semua orang nanya knp gw senang.

Tapi pas ditanya, gw ga tau mau jawab ap, cuman pas bikin tu status, emg gw lagi ngerasa senang aj. ntah lah senang krn apa. hari ini garing spt hari-hari biasanya koq..

Terus senang knp?

Akhirnya gw berpikir sejenak, apa yang bikin gw senang waktu gw pasang status itu.
Padahal tadi pagi gw dipaksa bangun sm johan, terus gt gw bangun dan merasa segar, pada akhirny malah dy yg ketiduran. dan uf curz, it's definitely not the reason of that happiness.
Trz, seorang teman marah krn mikir gw lupa kalo kmrn tu ulang tahunnya, padahal dari subuh2 kmrn gw uda ngucapin, cuman ngucapin lewat komen di fs, krn ntah knp lagi males sms ato telpon. lagi males becanda. lagi males basa-basi. dan sepertiny dy belum cek fsny.
Ada banyak kabar dukacita dari tmn2 gw, dan sampe skrg gw jadi kepikiran trz sm yg namanya "ajal". yg emg ga ngasi tanda2 dulu kalo mau dtg.
Selanjutnya, hari ini hanya diisi keboringan.

Hal yg bikin gw ketawa hari ini hanya sms bokap gw yg blg:
"Don't be worry, Jesus loves us."

Itu jg cuman ketawa kecil.

Terusss...ohh...waktu gw baca postingan teman yg nyuruh gw posting 6 hal teraneh dari diri gw. Gw ketawa krn statement dy blg:
"Agnes, ayo nessss, seru loh main ginian. ketimbang kita jadi bangke!!! heheheehkkk..."
Jadi keinget masa2 di cikarang. gw manggil dy --> BANG
dy manggil gw --> KE
jadi kita berdua adalah bangke!
Ini krn wkt itu kita gada kerjaan, dari pagi sampe malem cuman nonton sambil makan indomie.

Itu jg ketawa kecil.

Jadi apa yg bikin gw senang..?

Ga ada. mungkin itu cuman status sugesti.
Yang mana gw akan berusha untuk senang ketika semua orang mempertanyakan knp hari ini gw senang??.


benar2 -agNezmogiLa-!

1 comment:

fibriafibria said...

bang...kamu emang cocok jadi bangke...liatlah postingan comment gw di postingan yang diatas ini...