Friday, November 23, 2007

MENU KALAP DUA HARI INI

Semenjak johan masakin teri sambel dan nyokap bikinin rendang, ntah knp makan gw akhir2 ini jadi aga2 kalap!

Kmrn gw beli nasi plus sayur sawi (total2 cuman Rp. 2000!!!gileee, kalo johan n nyokap ngasi makanan terus, gw bisa kaya raya!!hahahaha), eh pas mau beli nih lgsg disambut dengan penambahan volume tivi dari si empunya warteg. gw pikir dy mau ngusir, ehhh...taunya ada berita ttg anak atma jatuh dari lt 12. aje gile bum2, gw lgsg kebayang berita mahasiswa bunuh diri thn lalu (pas gw magang jg tuh).Uwh, kali ini gw bersumpah ga mau lyat fotonya!soalnya yg tahun lalu gw dpt foto mayat yg mana kepalany ud pecah dan otaknya berserakan di jalan, sumpah gw ga bisa ngapa2in sendiri abis itu.

Yaahh...kembali ke topik makan (ini males bgt sih, dari ngomongin otak berceceran masak nyambung k mkn??goblok niann..)

pokonya gw mau kembali ke topik makan kalap!!!ihhh.......

Gt nyampe kosan, si ank2 kos lagi bikin sushi..(rajin amat yak, kreatif nian!seumur hidup gw ga pernah kepikiran utk berkreatifitas masak-memasak sm tmn2 gw, dulu sempet kepikiran numis kangkung, jadinya malah aneh dan tidak meningkatkan nafsu makan), yaaa..bole donk icip2 dikit..hahahaha

Ya sudah, trz mlmnya (ngga malem dink, sore jam 6an lah) gw makan pake ikan teri sambel, rendang, dan tumis sawi dgn kalap-nya...Vida yg tadiny diluan mengumumkan rasa laper terbengong2 melihat makanan gw yang habis dalam sekejap!
Yahhh..sedikit excuse, gw blg kalo tadi gw minta nasi dikiiiiiiiittttttttt sm mba2 di warteg (yaaa...ketauan deh..hikz)..sehabis makan, seperti biasa, gw lgsg tertidur pulas!

Pagi ini, gt bangun, gw lyat si vida uda makan bolu meranti, pas gw ngelirik ke kotaknya, ehh..tinggal ad satu potong!tanpa ba-bi-bu, lgsg gw lgsg gw samber tu bolu sebelum diambil si vida lagi, dan sekali lagi gw makan dengan kalap sambil nahan keinginan pupi (demi meranti yg tinggal sebiji)!
Abis tu, si mba hence nelpon ngajak sarapan bareng, dan akhrny gw tergoda utk beli bubur ayam, ga peduli ni perut uda meringis tanda2 kemulasan.

Selese makan bubur ayam, gw dan vida, yg berhasarat ingin pupi, lgsg berlari menuju toilet, berlomba mencari tempat PW utk pupi (which is toilet terujung), ehh..belum sempet masuk, terlihat dari kejauhan ibu direktur masuk toilet juga..
Arrggghhh..mati...mana dy suka ngobrol..kalo dy cuman dan2 kan ga etis kita ga nyapa2 dulu, ntar ketauan lagi kebelet pupi...Untung ternyata si ibu direktur lgsg msk toilet yg tengah (pintar sekali), jd gw sm vida ambil toilet paling pinggir. (ada 3 toilet kecil dlm satu toilet besar, ngerti ga maksud gw??)harus ngarti lah pokoknyah...

Abis pupi, merasa laper lagi, gw berniat bikin teh (ga mau lagi bikin kopi, gila dah jantung gw lgsg deg2 serrrr gt minum kopi). Byar aga2 bergizi, gw mencampur adukkan 1 teh, 2 sendok gula, plus 3 sendok creamer!yg mana seharusnya, menu enak 123 itu adalah 1sendok kopi, 2sendok gula, dan 3sendok creamer. tapi gapapalah, berkreasi dikitt..
Ternyata oh ternyata, menu ini hanya berlaku untuk kopi, tidak untuk teh!!Rasa teh anda akan terasa seperti teh basi jika anda tambahkan creamer ke dalemnya!!
tapi teteppp..gw minum tuh resep kreatif gw, habislah 3/4 gelas!

Nah, tibalah jam makan siang.terdengar gosip kalo catering siang ini ueennaaakkk (krn akhr2 ini makanannya ga enk).

Menunya udang sambel, bihun, ayam bakar, lalapan, asinan, plus nasi uduk!

Bak orang kesetanan, gw ambil nasi seabreg2, lalapan, plus nambah satu piring baru khusus asinan.eh ad yg kurang, tentu saja dua plastik emping!My favourite!

Hahahaha..Gw makan dengan kekalapan lagi, dan akhirnya teman2, perut ini tidak bisa menahan kekalapn...
smbl menahan pupi, gw berusaha ngabisin hidangan kalap di depan gw, kan tengsin, uda ngambil banyak2, ehhh malah ga abis,, ntar ketauan kalapnya...


Huahahahayahh,,Well then, u must can guess what happened next..I'm desperately tired of eating!


note: tapi saya tetap membawa sepiring kecil asinan dan seplastik emping goreng utk icip2 ntar sore, semua diletakkan dengan manis di atas meja saya)

Hahahaha, well im just tired of eating at this hour, maybe later at three or four, i'll desperately find something to eat!Hihihihihi.................

No comments: