Thursday, November 29, 2007

Six weird things for weird people..Hahahaha..

Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

Ngerti lah yaaa..??ngerti kann???ga ngerti???pura2 ngerti aja lah kyk gw....hahahahaha...

Mari kita mulaii....


Pertama, Cengeng

Ngga tau ntah knp, yg jelas sih sampe sekarang, gw masih suka nangis ga jelas kalo ap yg gw pengen ga kecapai. Bukan krn mslh besar, tapi juga mslh kecil dan sepele!contoh: pengen pake guling terus gulingnya direbut sama ade gw. Nahh..gw bisa nangis, merengek, ngambek. Memalukan! Dan hal yg paling gw benci adalah, knp gw selalu nangis kalo berantem! Padahal kan itu bertanda gw kalah…!!! Ahhh…. Gw benci!! Gw harus belajar berantem tanpa nangis! Hahahahahahaha…
Dan ntah gimana cara ngrubah ke-cengeng-an ini.


Kedua, Sleeping beauty

Hahahaha…Pokoknya, sedikit bersentuhan dengan benda2 empuk seperti kasur, bantal, sofa, gw pasti lgsg tertidur! Mau diajakin bergosip tentang APAPUN, mw ada SIAPAPUN, dan KAPANPUN. I don’t care. I could say that this is one of my hobbies. Hahahahaha…

Ketiga, Cuek
Gw suka ga perhatian sm sekeliling gw. Yaaa…buat gw sih, kalo org butuh curhat sama gw, dy pasti ngmg, kalo dy ngga ngomong, gw ga bakal nanya. Mau dy tiba2 semedi terus guling2 sambil nangis kek, mau teriak2 kek, they should tell me they need me, otherwise, I’ll do nothing instead of quite.

Keempat, Awas lo nyuekin gw!!
Paling ga suka dicuekin! Males banget ga sih??
Ya namanya juga sifat aneh… Walopun gw suka nyuekin orang, tapi gw paling anti dicuekin! Antiiiii banget….!!!! Ini gambaran egoisme sekali bukan??
Emaaanngggg…………..
Dan gw akan murka kalo lagi marah terus dicuekin. Hahahahahaha…

Sekali lagi saya tekankan, judulnya weird things bukan???

Kelima, Pemaaf, tidak mendendam, gampang lupa sama rasa benci
Bukanny ini sifat baik yah..??Hahahahaha…tapi agak aneh sih. Krn kalo gw lagi benciiii ato maraahhh bgt sm orang, paling sehari dua hari gw bilang benci, ga bakal maafin, ato apalah itu namanya. Tapi gitu matahari udah terbit, gw lupa sm semua rencana pembalasan dendam! Hahahahahahaa….

Aneh donnkkk..kan udah capek tuh seharian mikir rencana balas dendam, bskny malah lupa kalo gw punya dendam.. Tak apalahhh….. sifat ini kudu dilestarikan, biar kita hidup dalam PISSSSS…!!!!

Keenam, Air di daun talas
Gw gampaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnggggggggggggggggg banget mutusin sesuatu, esp. in a bad mood. My mouth will be more active rather than my brain.
Tapi keesokan harinya, gw bisa lupa gw abis ngomong apa. Hahahahahhaa….

Dan ini adalah sifat yg HARUS KUDU MUSTI gw rubah. Kayakny bakal jadi resolusi di 2008. Hahahahahaha….

Papiiii, pokokny harus tetap tanda tangan surat resolusi, walopun tiap tahun 95% resolusi dinyatakan GAGAL!


Sepertinya kesimpulan dari weird things gw adalah egoisme tingkat tinggi…
Hwaaaa…..

Ya sudahlah…


Dan 6 orang aneh selanjutnya adalaaahhhhhhhhhh……………:

- Dinot si rumet tersaiyang…. Hayooo dina, lo kan orangny weird tuu..pasti ga cukup 6 buat lo..! hahahahahaahahah…!

- Kitang, kk gw yang rada2 weird, tak tertebak.. Hayo tannkkk… sebutkan 6 hal teranehmu… Biar ga marah2 aj kalo kusuruh married. Hahahahahah…

- Bawid. Ini ga bayar 25rebu koq wid… Hehehehehe… pissss wid, pisssss…! Dilanjutin yaaa…

- Iwan sambodo, secara tanpa sengaja gw dapet imel blog confirmation dari FS ttg blog baru lo. Hayoo wan… Jadiin 6 keanehan lo sbg isi perdana blog lo.. Hahahahaha….

- Yolaaa... Yoliiii (jadi inget sesuatu) hahahahahhaha… Lo aneh jg bukan??? Si ratu lemot, tapi hobiny ngumpulin piala dan piagam cing! Cita2 lo mau bikin tempat penyewaan piala kan??Hehehehe…

And the last and most important person (ceilehh):
- Johan.. Ahhh… ini sih emang rajanya orang aneh… Gagagaga… ayo hon, kuajarkan cara berkata2 lewat blog…!


Hokeh, abis ngisi ni postingan gw jadi merasa lebih aneh dari sebelumnya.

Hohohohohoho………………..!

1 comment:

fibriafibria said...

gw buka ya nes...yang bener tu cuman no 1 sama 4...iihh selebihnyaaa....iihhhhhh

makanya loe cocok udah dah jadi bangke,....