Friday, December 3, 2010

Aku baru tau...

03 Desember 2010..
Hujan deras pagi ini..
Semoga menjadi hujan berkat buat gw yang uda kere termere mere..
Mana besok mau ke Lampung, duit udah abis ajaahh..
:(

Biasanya kalau hujan, gw dan cowo gw yang masih membalap setiap hari ini (maksudnya masih pake motor), pasti ke kantor sendiri-sendiri.
Dia dengan motor dan jaket hujannya, gw ya naksi..
Okeh, artinya hari ini hujan bikin gw lebih boros karna musti naik taksi..!

Kalau hujan gw memang selalu duduk manis di kosan nungguin taksi yang dicariin sm cowo gw sebelumnya.. Hehehehe.. Buat gw itu tugas dia, jadi ga ada yang manis2 disitu.. :P, dan kalau ud hujan begini, taksi udah ga bisa milih-milih deh, apa yg lewat, itu yang disetop..

Tadi naik taksiiii... umm.. bahkan namanya gw ga jelas..
Seperti biasa, begitu masuk taksi, gw liat hp, ketak ketik ketak ketik, udah deh lgsg mendadak "autis", ga peduli sekitar..

Pas uda nyampe belokan menuju kantor, ga sengaja gw liat ke arah kanan..
Dan you know what??
Ehhh, ada cowo gw...
Ternyata dia ngikutin terus dari belakang..

Okey, what's so special about that??
Buat gw itu hal kecil yang bikin terenyuh karena tadi pas gw tlp nanyain ud nyampe kantor apa belum dia jawab "baruu nyampe.. telat lagi dehh.." (fyi, kalo telat potong uang transport dan makan siang)

terus gw blg gn :"aku liat km td, km ngikutin dari belakang ya?"
dia: "iya..takut knp2 krn taksinya ga jelas gitu.."

ihik, gw cuman bisa diam..
padahal jarak dari kos ke kantor ga jauh2 amat koq..

Yeahh, i give hundred points for your care, dear..
Semoga hari ini secerah ketulusan kamu...
Hualaaaa...!

Have a nice day, all!

2 comments:

fibriafibria said...

aw aw aw.... manisnyaaaaaaaaaa....

agNezMogiLa said...

awww...
cari pacar buruan bi..!
:D