Friday, January 2, 2009

Kaledioskop (kata infotainment sih begitu)

Happy nu yiiiiiiiiiiiiiiiiiirrrrrrrrrr.......................

aihhh, ga kerasa yaaa...2008 sudah lewat..

at d beginning of 2008, gw masih heboh nyusun skripsi, bolak balik jakarta-depok-cikarang-medan(ini sih buat recharge.hehehe)-palmerah(kalo ga salah) ngejer dosen. puland konsultasi,selalu berakhir dengan tampang lesu karna isi skripsi dianggep ga bermutu.Hahahahahahahaha...

akhrnya, maret2008 gw berhasil menyelesaikan sidang, dengan kebahagiaan taaaakkkk terlukiskan (lebai). ia doonk, dipantengin cowo gw sampe kelar sidang, abis tu liburan yg emg bener2 liburan sampe kuras tabungan. ini start awal gw sm si tung tung jatoh miskin. HAHAHAHAHAHAH (bener kan hon, gara2 liburan yg ini??)

Terusss, sibuk jadi EO dadakan buat ultah perkawinan si oppung yg ke 70...dari kelar sidang sampe september to october gw stay tune bersama keluarga..dan johan.tentunya.
oh ya, dsini kerasa banget badai kemiskinan gw-johan.tabungan abissss diperas buat liburan usai sidang.alhasil, waktu hp gw ilang, semua pundi2 terperas juga.sampe skrg bokap ga tau cerita kelabu hp ilang. yg dy tau cm cerita pulang dari luar kota, berat badan gw turun 4 kg + johan sakit (+2hp ilang +duit abis sia-sia +capek). oh ia, kayakny gw perlu sharing cerita ttg tragedi makam pahlawan itu deh...after this deh ya...


Oktober akhir gw wisuda...dengan beban yang teramat sangat berat after this graduation...ia, kata orang welcome to the real life* (*baca:hell)


dannn, at the end of the year, gw gawe...makaci ya semua buat doanya...buat johanku terutama.yang support abis2an.sampe abissss lah pokoknya ya hon??hehehehe...


Sekarang udah 2009 aja...
tahun ini ga ada resolusi apa2..hanya saja belajar untuk selalu membuat diri gw sendiri merasa puas akan pencapaian2 di tahun sebelumnya, ketika nanti gw nglyat ke belakang (apa sih ness???).

gitu lah bahasanya...

1.bekerja keras
2.bersyukur

hehehe, itu sih resolusi yak namanya...???itu buat gw sendiri.
mudah2an bisa bawa keuntungan buat orang2 di sekitar gw ya...hahahahahaha..krn dimanapun gw selalu mendapat predikat benalu.tahun ini gw mau lagi doonnkkk...:)

2 comments:

hanapewee said...

ness.. itu potonya lucu bangeeeet!! mana sih cd nya?? kok ga beredar2 nih T_T

agNezMogiLa said...

ia han..lo coba photofunia deh..cucok banget dah buat yang narsis tingkat tinggi kayak kita..

minta copy aja ke ebi..gw minta dari ebi, terlalu banyak buat tag in di face book..