Friday, January 23, 2009

11 Things I Want From A Lover, dari si ebi

Gw dipaksa nerusin...huwwwhh...
si ebi bilang: "selanjutnya, saya ingin meneruskan ini kepada:
1. Agnes - Jangan kau tulis nomor 1 sampai 10 itu Johan ya."

Hayuuukkkkkk...(kalo gw ga bayangin johan, terus syapa donk bi..???)

1. Saya mau pacar saya yang kayak sekarang... :)..(tuh kan, belum apa2 udah johan, bi..susah ni kalo ga bayangin johan..hehehehe)
Orang yang selalu bisa menempatkan posisi dalam situasi dan kondisi apapun.


2. Saya mau pacar saya ada di sini, sama-sama saya....
ngga jauhhh....(akhirnya gw nyerah jauh dari dia..hikz)


3. Saya mauu ngambil (lebih tepatnya nyuri) jatah makan pacar saya..
ntah kenapa, dimana2, cowo yang suka ngabisin makanan cewenya..tapi kalo di gw beda, justru gw yang suka ngabisin makanan cowo gw...hahahahaha..


4. Sayaaa mau makan teri medan masakan pacar sayaaaa...
gw sekeluarga ada 6 orang, dan cewe semua...cowo gw sekeluarga ada 4 orang dan cowo semua... nyokap gw mah menjle2, kalo nyokap cowo gw keras bin tegas...jadi lah mereka semua dididik utk bs segala hal, including cooking...yuhuuuuu... :)


5. Saya mau main games sama pacar saya, dan dia kalah, alias mengalah..
gw kalo main games sm dy kalah mulu soalnya..dan kalo dia menaaannggg, uwh annoyingny bikin nangissss......parraahhh....


6. Saya mau pacar saya tetap sayang sama saya, keluarganya, dan keluarga saya.


7. Saya ga butuh mawar tiap hari, ga butuh surprise, ga butuh romantisme2 menjijikkan. saya sayang dia dengan ke-cuekannya, dengan ke-bawel-annya, dengan ke-sotoy-annya, dengan ke-pintar-annya,dan dengan ke-apaada-annya...


8. Saya ngga mengharuskan pacar saya untuk jadi brisik dan heboh seperti saya.
Cowo gw pendiaaaammmmmmmm.. kadang2 sampe orang mikir dia sombong. awalnya sempat risih, tapi lama kelamaan ya sudah lah. dia tidak mengumbar cerita2 tentang hari-harinya ke orang lain. they are mine, then...:)


9. Hampir 2 tahun saya pacaran sama pacar saya, dan tidak sedikitpun sikapnya berubah dari awal saya ketemu dia. dan saya mau dia tetap kayak gitu.


10. Pacar saya tidak pernah mengeluh. tidak pernah protes. yang dia lakukan adalah memberi contoh. sifat dewasa yang saya tidak punya. dan saya bangga karnanya.


11. Saya mauuuuuuuuuuuuuu..................udah ah..cukup bi..gelok dah...Johan bisa muntah2 ntar...ck ck ck...

dan kemudian akan gw teruskan ke:
1. Kakak gw si kitang
2. Ade gw si desi
4. Ade gw lagi si maria
5. Ade gw si puput
6. Temen gw si Arin
7. Temen gw si Dias

enough...7 is enough....

dilanjutken yahhh,,,,

No comments: