Monday, October 8, 2007

I drive myself crazy

I really hate MONDAY!!

Senin tuh emg hari paling bikin bete!!!Apalagi kalo Senin menjelang hari libur, udah deh, satu kantor mood kerjanya langsung down!

Tadi gw berangkat kantor dari Bekasi, rumah kakak gw (hehe kesannya satu bekasi pny kk gw semua).
Bangun skitar jam 5 pagi. mandi. dandan. sarapan (capcay yummyyyy...). sempet menyambut kedatangan sodara2 gw dari jogja. dikata2in jelek, kyk pembantu. terus akhirnya ditinggal si abang ipar krn dy udah telat dan gw masih santai bohay.

Jam 6, gw berangkat dari rumah. naik becak, si abang becak juga sepertinya merasakan nuansa2 "I Hate Monday", becaknya lamaaaaaa banget.

Akhirnya saya memutuskan untuk ganti ke transportasi yang lebih canggih, menggunakan tenaga mesin.

Kita sambut...plok plok plok.....

OZEK (ntah knp di tiap pangkalan ojek, tulisanny begini. padahal bacanya kan ojek, bukan oZek. gw curiga yang bikin ojek pertama kali tuh orang batak. haahahahahahah)

Si abang ojek pun sepertinya memancarkan aura "I hate Monday" ini.

Dan additional information, sepertinya dy belum mandi.
Bau nces pun semerbak tertiup angin dari si abang ojek....

Oh God..!


Menyadari ketidaksanggupan nyium nces eau de parfume dari si tukang ojek, gw memutuskan untuk ganti ke transportasi yang lebih canggih,d an tidak terlalu jauh untuk digapai. lebih eksklusif. dan tentu saja lebih mahal. gapapa lah, daripada musti rebutan bus di pinggir lampu merah.

Kita sambut sekali lagii...

FEEDER BUSWAY KEMANG PRATAMA...!!!!!

Plok plok plokkkk...!!!

Gw ambl tempat duduk agak ke belakang, dan kemudian pindah ke agak depan, secara gw berencana untuk turun di KOMDAK, halte pemeberhentian pertama begitu keluar tol.


Jam 6.30, 6.45, 07.00, 07.15, 07.30, terusssss sampe 08.00

Ga nyampe2!
Padahal jam kantor itu jam 08.00..
Ok, sabarrrr...ada dispensasi setengah jam.....

08.15, 08.30

Ga nyampe juga!!!
Gila kali ya...
Macetnyaaaaa amit2 jabang bayi, ajegile bum2, gw nyerah, gw tobat!!!

dan yang lebih parahnya lagi, tiba2 gw sesak nafas!
Penyakit lama yang sudah tak pernah kambuh ini, tiba2 kambuh lagi..

Anjritttt..!!!gile, kepala mulai puyeng, kurang oksigen..

Harus kemana coba??Masak mau nangis tiba2???

Akhirnya gw sms si om ganteng, kekasih ku yang ahli pijat itu (hahaha...kamu ahli segala hal koq hon..), terus gw dsuruh mijitn daerah sekitar jempol.

Manjuur!!!

Sesak nafas gw agak brenti. disambut dengan tibanya bus kemang pratama kelas exekutif mahal itu di KOMDAK.

Sambil lari2, gw k pangkalan ojek terdekat. gileee...ojek pun habisss!!!

Akhirnya, gw ke arah Plaza Semanggi, terus lari2 ke pangkalan ojek lain. Untung ktemu...

Dan tibalah gw di gedung pencakar langit ini. naik lift, lantai 27. tergopoh2. takut dimarahin supervisor. muka kumel, ga sempet dan2 lagi.

Ternyata, supervisor ga masuk!

Suasana terlalu lenggang!!
Pengorbanan sia2!!!!

Blm selesai tarik nafas panjang, duah nerima berita ttg thesis proposal yang harus kelar akhir bulan ini!!

OH MY GOD!!!!!

Where's the hell???!!!!!!!Am i in??

No comments: