Thursday, October 18, 2007

Aku tertipuuu..Oohhhh

Hai, saya wanita paling merana hari ini. Sebut saja nama saya mer ana.

Suatu hari di meja kerja.


mail.yahoo.com

klik



new messagges (30)

(heheheh..sok dibanyak2in)


terus ada imel yang berjudul LINK TO CALL ME FOR FREE dari seorang kakak yang terdampar di benua nun jauh disana.


wah wah..membaca kata gratess, tentu saja saiya yang merana ini tertarik banget!

Langsung lah mendaftar ke link yang tertulis di imel (tak usah disebutkan)

utak-atik, invite sana-sini, sampe jadi sebel sm si ganteng yang kaga ngarti2 cara daftarin nomor sendiri, terus....

call my number


try



click.



ehhh..nyambung ke handphone gw!


gileee.....


iseng2 lagi, gw coba bwat nelpon si vida. nah, kalo kita udah register, terus invite temen, ntar dikasi get number to call yang kloo diliat dari bentuk2 nomornya, sepertinya ini nomor amerika krn diawali dgn kode +1 (amerika bukan sih???)

yaaa...tetap aj gw keukeuh mencoba diiming2in kegratisan tersebut!


gitu nyambung, si mbak rese blg gn:
"please enter your code area followed by phone number. akhiri dengan tanda pager"
(gitulah kira2)

gw coba masukin nomor gw, nomor vida, terus nomer yang tertera di get number to call, dst dst...


beberapa menit kemudian...ga nyambung juga!! buset dah...akhirny gw cb pake handphone satu lagi (tenang, hp dua, harganya ga lebih dari satu juta. kan sudah saiya bilang, saiya merana)


ok, skrg pake simpati aja....

ehh..ada yg marah2
"sisa pulsa dalam kartu prabayar anda ga cukup bwat nelpon!"

vida mulai curiga.

ini beneran gratis??koq sisa pulsa lo yang simpati ga cukup bwat nelpon?brarti bayar donk???


ahh..masak sihhh???(tetep berharap gratis byar bisa telpon si ganteng 24 jam ga kena biaya)

akhirnya sambil harap2 cemas, gw cek lah sisa limit explor gw yang tak seberapa itu.


*108#

Sisa limit yg dpt digunakan Rp. 11.958


WHAT DA HELL??!!!!!#$#$$^%*&**&^^&%^$$%#$!!!@#$^


TADINYA LIMIT GW MASIH 100REBUUUUU...!!!!!!

Hwaaaaa....mau nangis mau nangis....!!

Benciiiiii...sialan tu web!!!hikz. hikz...


mana udah marah2in cowo gw krn dy ga tau cara daftarin nomer...

aiihhhh...!!!!!!maluu..tengsin..gilakkk..udah sok hightech pulak.untung dy cuman ketawa2.

dan sbg hukuman dan sebagai wanita pemegang teguh komitmen yang sebelumnya sudah berjanji kalo tagihan di atas jumlah yang sudah disepakati bersama saya harus membayar tagihan sendiri, maka dengan ini dinyatakan kalo saya harus bayar tagihan sendiri.hikz.


(kan gw udah blg, gw merana...!!!)

hikz. maap kalo garing. hidup sama kantong gw juga lagi garing koq. sedih. pengen pulang. ga mau ke kantor dulu. hikz.....




NB: bwat yang udah gw kirimin imel ttg invite-an k link tersebut, ga usah direspon. sampai saya menemukan cara bener2 gratis lainnya.



-miss merana-

No comments: