Sunday, April 13, 2008

Mau jadi apa sihhh??

Waktu kecil, kalo ditanya sm orang2 gw mau jadi apa, pasti gw jawab dengan kuenceng dan lantang.

agnes kecil: JADI DOKTER

udah gedean dikit, kalo ditanya lagi sm orang2 gw mau jadi apa, pasti gw jawab lagi dengan kuenceng dan lebih lantang

agnes gedean dikit: JADI DOKTER BEDAAHHH

lebih gedean lagi, kalo ditanya sm orang2 ntar mau kuliah di mana, ngambil jurusan apa, pasti gw jawab lagi dengan lebih kenceng dan lebih lebih lantang disertai dengan embel2 penjelasan ga penting

agnes lebih gedean lagi: JADI DOKTER SPESIALIS BEDAH YG BUDIMAN TERUS KELILING DUNIA BUAT NEMUIN PENYAKIT ANEH N RELA MENGEMBAN TUGAS TANPA DIBAYAR (cuihhh terlalu muluk ini mahhh)

Terus agnes SMA, gitu ditanya mau jadi apa. Dengan pelan dan sedikit sedih menjawab:

agnes beranjak dewasa: wanita karir. aduuh, aku ga pengen jadi dokter... blgnin papi donk aku ga pengen jadi dokter....
(mungkin krn menyadari keterbatasan otak, bisa jg terpengaruh sm omongan orang yg bilang butuh bertahun2 utk lulus kedokteran, terus bisa jg karna lyat kerjaan bokap, bisa jg krn emg pengen jadi wanita karir. Tapi kayakny kemungkinan pertama memiliki persentase lebih besar dari pada semuanya.


Terus skrg agnes mau jadi apa...? (ini kalo pertanyaan ny dilontarkan sekarang)

agnes sekarang: mau jadi Pengusaha lah.. Mau bikin PT Saragih Maju Mundur (belum jelas bergerak di bidang apa) yg jelas bisnis yg bikin kelaurga kaya raya kayak pak harto dengan tujuan ntar keturunan gw n keluarga gw ga perlu wara-wiri ngelamar kerja. tinggal nerusin usaha keluarga.


Okeyyy...sekarang pertanyaan yg mereka lontarkan adalah:

orang-orang yg ntah care ato ngerasa gw perlu perawatan: PT. Saragih Maju Mundurny bergerak di bidang apa??? Duitnya ntar dari mana???


agnes masa depan suram: hikz hikz...Mr. Garryyyyyyyyyyyyyyyyy.......(dosen entrepreneurship yg bete n kmgknan nyerah ngajarin gw n tmn2 gw)

No comments: