Sunday, January 20, 2008

That's what youtube+internetkenceng+movies+betebosengaringsamathesis are for..

Udah beberapa hari ini gw heboh streaming film dari youtube. Terus yang norak mode on gituh karna streamingnya cuepet. Gitu bangun tidur di siang bolong (gw ga pernah bangun pagi kecuali kebelet pipis ato pupi) yg pertama kali gw pikirin adalah "hari ini nonton apa yaaaa..????"

youtube+internetkuenceng+movies=obatsaatbetebosengaringsamathesis.

Owwhh, jangan ditanya kemana thesis pergiiiiiiiiiiiiii....

Kalo streaming di youtube tiba2 me-lemot, itu artinya seluruh penghuni kos hadir. yang mana di mana mana kala berlomba2 donlot, upload, mgkn jg nungguin streaming kayak gw. Hahahahaha...

Tadi gw nonton The Notebook. basi??? Bodo amat. toh gw seneng nontonnya. tapi ntah kenapa merasa jijai pas ngeliat si opa dan si oma di film itu kissing. well it brings me wondering "owwhhh God, i dont want to kiss my husband with that wrinkle on my face." huuu....maunya forever young.

Nah, sebenarnya ini film gw tonton pake 3 sesi. Sesi pertama tu kemaren, terus tiba2 ada yg nelpon terus akhrnya gw ketiduran terus ga berlanjut. Sesi kedua adalah tadi sore yaitu menyambung cerita yg gantung krn orang-yang-nelpon-kemaren. Sesi ketiga adalah pemutaran ulang adegan2 yang katanya jadi the best itu (best kissing). hakhakhakhakhak..


Hikz hikz, sebentar lagi berpisah dengan si internetyangbikinyoutubestremingkencengjadigamustahil ini. Huaaaaa.........!!!!!Pindah ke rumah sang kakak.

Selamat tinggal, daku ingin menyendiri krn kehilanganmu...(berlebihan)


Sementara di pulau lain, seorang pria teriak kegirangan krn tidak harus bersaing perhatian dengan internet.

Huuuwwwwwwwwwwwwww......................................................

KUDU PAKE APA BYAR BISA INTERNET SEKUENCENG INI LAGIIIHHH??????????hikz hikz hikz..

No comments: